Jan 4, 2023

FAJAR SADBOY: JIKA DUKUN BISA MEMBUNUHMU TANPA DISENTUH

Fajar Sadboy @2023

Selasa, 3 Januari 2023.

Lagi2 kata Fajar Sadboy.

1. Cewek Perancis ga bisa bilang S dan H. Cewek Jepang ga bisa bilang L. Cewek Cina ga bisa bilang R.
Tapi kalau cewek Indonesia ga bisa bilang "ooh iya ini salah saya sendiri, saya mahu minta maaf." 

2. Jangan mengejar orang yg tak mahu dikejar. Jangan memberi orang yg tak mahu menerima. Hubungan perasaan adalah dua hal yg saling memberi bukan mengemis untuk mencintai.

3. Diluar sana banyak yg cantik. Tapi banting harga di aplikasi. Makanya gitu. Percuma (sia-sia) cantik gitu kalau bibirnya seperti SCTV - satu untuk semua.

4. Jika dukun bisa membunuhmu tanpa di sentuh. Percayalah saya pun bisa membuatmu rindu tanpa harus bertemu.

5. Setiap hubungan pasti ada pertengkaran. Dan saya minta tolong. Janganlah buat pertengkaran itu dijadikan kata perpisahan.

Blog bukanlah hakmilik kekal.

On MRR2 this evening @2023


10 comments:

  1. Aduh ..nombor 1 iti bukan hanya cewek Indonesia...tapi juga ramai di Malaysia🤣

    ReplyDelete
  2. Jika dukun bisa membunuhmu tanpa di sentuh. Percayalah saya pun bisa membuatmu rindu tanpa harus bertemu.

    Setuju sgt ni wak.. mmg berlaku dan valid buat ms skrg

    ReplyDelete
  3. amboi wak, sekarang dah jadi peminat fajar yek heehehhe

    ReplyDelete
  4. wah mbul baru tahu fajar abis baca postingan wak hehehe...quote quotenya khas anak muda ya wak

    ReplyDelete
  5. suka kot yang no 2...hahahaha....sinis kata2 yang ada benarnya....

    ReplyDelete
  6. Hubungan perasaan adalah dua hal yg saling memberi bukan mengemis untuk mencintai....saya suka perkataan tersebut...so deep

    ReplyDelete
  7. bertengkar tu lumrah tapi jgn di buat jadi besar

    ReplyDelete

Comment at your own risk.

HARI RAYA AIDILFITRI OPEN HOUSE 2024

Jumaat, 26 April 2024. Hari raya aidilfitri Open House NOV 2024.